RSS

Ini Dia Kursus Penulisan Artikel SEO Nan Seru

Kamu lagi megap-megap kayak ikan Mas Koki kehabisan nafas atau pusyiiing pala barbie, gegara artikel dan iklan yang udah kamu tulis susah payah gak nongol juga di Page 1 halaman pencarian Mang Gugel?

Padahal segala upaya sudah kamu lakukan. Mulai dari inisyatif nulis-nulis sendiri, nerapin ilmu di sebelah, sampai nyontek artikel tetangga yang kamu nilai ngehits abis. Semua mentoq tanpa ada kemajuan. Artikel dan iklanmu tetap tak tampak bahkan hingga halaman 10 gugel pencarian.

Akibatnya bisa diduga. Jualanmu tak laku-laku, stok numpuk, cadangan danapun menipis.

Hmmm, berarti ada yang salah!



Sayapun sempat mengalami hal yang sama. Hingga akhir Juli kemaren saya diajak mbak Isah mengikuti kelas PENULISAN ARTIKEL SEO bersama ISAH KAMBALI.

"Wow, harganya terjangkau, belajarnya onlen pulak. Tak perlu lah awak keluar uang buat dandan dan ongkos bepergian", begitu pikir saya.

Akhirnya, saya membulatkan tekat ikut kelas itu berbarengan dengan kelas BeKel (Belajar Kelompok). Lengkaplah sudah. Di kelas Penulisan Artikel SEO saya mendapatkan ilmu meningkatkan penjualan dengan gugel plus, membuat artikel Soft Selling dan Hard Selling dengan memanfaatkan GKP (Google Keyword Planner) sedangkan di BeKel saya mendapatkan ilmu-ilmu dasar berbisnis.

Belajar bersama mbak Isah itu ngeri-ngeri syedap lho. Aslinya beliau seorang peramah, tidak sombong juga senang membantu, tapiii.. lengah sedikit "golok" melayang. Di setiap kelasnya, jangan harap bisa tidur nyenyak. PR menumpuk dan kalau nawar, bakalan nambah tinggi deh tumpukan PR'nya *seperti yang saya alami kini. Hiks...

Namun, kini kelas segera berakhir. Padahal ilmu yang diserap baru sekian persen. Ya, bener juga kata mbak Isah, yang penting PRAKTEK dan PRAKTEK. Harus perbanyak LATIHAN, maka engkau akan jadi EKSPERT. Gitu deh kira-kira slogannya. Makanya beliau paling hobi ngasih PR gak kira-kira... hahaha *ngumpet di balik dandang

#KelasArtikelSEOwithIsahKambali
#TugasReview

 

3 komentar:

Alika Nurfatiha mengatakan...

Boleh,nih,Mbak Gina kapan-kapan ikutan Kelas yang dikasih PR ngeri-ngeri sedap begini...

Isah Kambali mengatakan...

ampunnn kenapa bawa dandang yaa...


semoga bermanfaat yaa..

Isah Kambali mengatakan...

ampunnn kenapa bawa dandang yaa...


semoga bermanfaat yaa..

Posting Komentar