RSS

Inilah Akhir Penantian Panjangku...

Menempuh jarak puluhan kilometer sehari, diterpa sengatan mentari, berteman dengan debu dan polusi, itulah makananku sehari-hari.

Radio Dalam-Depok, Depok-Radio Dalam. Melawan rasa kantuk kala lelah menghadang, bersabar diri saat menghadapi kemacetan, memacu adrenalin di atas si kuda besi, meliuk-liuk menerobos barisan roda empat yang tak berujung dan bertepi. Benar-benar perjuangan nan penuh sensasi.

Wajah kusam mengkilat dan kian hari bertambah gelap akibat paparan sinar matahari yang terkadang tak bersahabat, membuatku sering galau sesaat. Malu rasanya bertemu teman yang mengajak hang out sambil bernarsis ria pastinya.

Mengandalkan bedak dan kertas minyak? Itu sudah biasa. Kemana-mana membawa pembersih muka? Ah, betapa repotnya! Beruntung akhirnya aku menemukan si dia yang selama ini kucari. Sabun pembersih muka, yang mampu mengatasi masalah kulitku yang berminyak, kusam dan berdebu. Menjadikanku merasa segar, kulitku terasa kesat dan kencang, kembali bersemangat serasa sudah mandi dan yang paling kusuka, sensasi wanginya...

Terimakasih Garnier Duo Clean, engkau telah menjawab penantian panjangku. Kini ku tak malu lagi bertemu sahabat lama dan siap menyongsong hari, kembali menembus belantara ibukota bersama para rider lainnya... :-D

0 komentar:

Posting Komentar