RSS

Persahabatan itu Bak Air Mengalir #Sahabat Total Web Series


Jaman berganti, tehnologi semakin merajai. Jika dahulu perusahaan-perusahaan beriklan melalui media massa baik cetak maupun televisi, kini jamannya promosi melalui media sosial. Itupun tak cukup, karena trend di kalangan anak muda bukan sekedar saling bc meme atau saling sapa melalui chatting di dunia maya, namun komunikasi dengan gambar bergerak lebih diminati. 

Lihatlah betapa banyaknya youtubers-youtubers yang bermunculan setiap hari, mereka bukan hanya sekedar ingin tampil mengeksiskan diri, bahkan sudah menjadi ikon dan diendorse untuk mepromosikan produk tertentu sebagai ambassador.

Fenomena inilah yang dimanfaatkan oleh Total 8+ alkaline water, dengan menggandeng Idealights Creative Indonesia, sebuah creative agency yang menyediakan solusi kreatif dalam beriklan. Tim yang mayoritas anak muda ini, menggarap setiap proyek dengan profesional, tak terkecuali Sahabat Total Web Series. 

Sahabat Total Web Series terdiri dari 20 episode, digarap dalam tempo sepekan dengan rencana tayang selama Maret-Desember 2017. Series episode pertama tayang di youtube dan me tube pada 1 Maret 2017, telah ditonton 150 ribu viewers. Dilanjutkan dengan episode kedua pada 20 Maret yang lalu dan direncanakan akan tayang setiap awal atau pertengahan bulan, hingga genap 20 episode di akhir tahun nanti.

Sahabat Total Web Series menceritakan tentang persahabatan 3 perempuan lajang yang tinggal di sebuah apartemen. Cerita diangkat dari konflik sehari-hari yang dialami oleh Mila-Bella-Lola. Milla seorang personal trainer yang bermimpi menjadi model profesional. Ia tak pernah jenuh mengajak Bella _seorang barista yang hobi melukis_ serta Lola _seorang personal asistant yang hobi ngemil_ untuk bergaya hidup sehat, dengan selalu mengkonsumsi air putih dan rajin berolah raga.

Konflik yang terbangun dalam setiap series, dimeriahkan dengan kelucuan Lola sehingga saat shooting sedang berlangsung, terpaksa mengalami pengulangan take adegan akibat pemain, kru bahkan sutradara tak mampu menahan tawa.

Apa hubungannya air putih dengan persahabatan? Ya, air selalu dibuhtuhkan oleh tubuh setiap hari, demikian pula dengan persahabatan. Seorang sahabat harus saling mengingatkan dan seperti air pula, persahabatan harus mengalir walaupun banyak aral melintang. 

Nah, bagaimana kelanjutan tayangan ke-18 episode Sahabat Total Web Series ini?? Mari kita nantikan hingga akhir tahun!



#Sahabat Total Web Series









1 komentar:

Elzam mengatakan...

Salam persahabatan Mbak Gina. Izin corat-coret di sini. Eniwei, bumbu kuningnya ada tester persahabatan atau harga persahabatan? Wakaka...

Ntar kalo ada event bawain ya, aku pesen.

Posting Komentar